27 April 2016

Cuma di Indonesia, Negara Yang Mempunyai Pantai Seindah ini

Mau Liburan Dan Travelling Gratis ke Pantai Terindah di dunia ini? Kamu juga bisa pergi dan berlibur di sana secara gratis. Ingin tahu caranya? Simak artikel ini dengan baik dan temukan petunjuknya.

Masih banyak orang yang tidak mengetahui dan memandang sebelah mata tempat-tempat wisata di Indonesia. Padahal negara kita memiliki banyak sekali potensi-potensi wisata terbaik yang belum terekspose media. Tidak jarang wisatawan domestik asal Indonesia yang justru memilih untuk pergi berlibur ke luar negeri. Hal ini terjadi karena masih minimnya informasi mengenai tempat-tempat wisata di Indonesia.

Jangankan untuk menyebarkan informasi, bahkan masih banyak sekali spot dan objek wisata di Indonesia yang tidak diberdayakan oleh pemerintah. Alam dan keindahan Indonesia adalah warisan yang tak ternilai harganya, yang telah diwariskan oleh nenek moyang untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Benar-benar sangat disayangkan, begitu banyaknya obyek wisata menarik yang tidak dimanfaatkan untuk menambah pendapatan daerah, maupun pendapatan negara.

Cuma di Indonesia, Negara Yang Mempunyai Pantai Seindah ini

Industri pariwisata di Indonesia memang sudah seharusnya mulai mendapat perhatian serius. Karena dari industri pariwisata ini akan tercipta banyak sekali peluang bisnis dan lapangan pekerjaan bagi seluruh Warga Negara Indonesia. Tidak hanya itu saja, karena dengan semakin banyaknya wisatawan atau turis mancanegara yang datang ke Indonesia, makan akan memberikan efek positif untuk usaha dan industri lainnya.


Saya sendiri sangat terkejut setelah mengetahui tentang banyaknya obyek wisata yang sangat menarik dan indah di Indonesia. Salah satunya adalah Ora Beach, salah satu pantai terindah di dunia kalau menurut pendapat saya. Pantai ini jauh lebih bagus dari pantai di Hawai atau Tahiti. Rasanya bangga sekali setelah mengetahui Indonesia memiliki pantai ini. Mari kita sebarkan dan tunjukkan pada dunia bahwa kita memiliki pantai seindah ini, jangan ragu-ragu untuk Like dan Share artikel ini.


Pantai Ora Beach, salah satu surga tersembunyi yang terletak di sebelah utara Pulau Seram Maluku. Sebuah pantai terpencil yang memiliki air laut sangat bening. Di Pantai Ora hanya terdapat eco-resort pribadi dan dikelilingi oleh bukit-bukit kapur raksasa, benar-benar tempat yang sangat tepat untuk menemukan ketenangan.


Selain itu, hamparan terumbu karang yang berada di depan resort masih terawat dengan sangat baik. Banyak sekali deretan kumpulan karang dan terumbu karang yang masih bagus dan sehat, bahkan ketika air laut mulai surut, karang-karang tersebut dapat terlihat dengan jelas tanpa harus menyelam. Bukan hanya itu saja, karena di sekitar pantai ini juga terdapat gua dan air terjun yang sangat indah. Tempat wisata ini sangat cocok untuk pengantin baru yang sedang berbulan madu.


Apakah Anda menyukai ide liburan dan jalan-jalan secara gratis? Dengan sedikit pengetahuan, liburan dan travelling di tujuan wisata yang jauh dari tempat tinggal benar-benar mungkin untuk dilakukan dengan gratis! Lihat tips kami dan Anda bisa menjadi salah satu dari orang yang bisa piknik dan bepergian ke tempat wisata menarik tanpa biaya sedikitpun.


Inilah tips agar kamu bisa liburan gratis ke Ora Beach tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Caranya adalah dengan menjadi Tour Organizer untuk teman atau keluarga yang ingin liburan bersama-sama. Misal ada 10 orang yang ingin ikut dalam perjalanan wisata ke Ora Beach. Maka hitung budget sesungguhnya yang dibutuhkan per orang, kemudian dikali 11, dan kemudian dibagi 10. Nah, itulah biaya yang dibebankan untuk tiap peserta dari 10 orang yang ingin ikut. Sekian tips dari kami, selamat menikmati liburan dan travelling gratis ke Ora Beach.

0 Komentar untuk "Cuma di Indonesia, Negara Yang Mempunyai Pantai Seindah ini"